Jumat, 16 Maret 2012

Azimat Pengasihan

azimatAzimat adalah sebuah tulisan sakral yang diambil dari inti sari keilmuan atau intisari kalimat yang dianggap sakral oleh penulis azimat. Azimat ini bisa dari sebuah simbol atau tulisan maupun dari aksara kuno.
Azimat Pengasihan yang ada pada majaphitsakti adalah sebuah azimat yang diambil dari inti sari kitab suci umat islam (injil, taurot, zabur dan alqur'an) yang mana berupa lafadz dan simbol seperti rajah cincin sulaiman, mahkota nabi daud dan lain sebagainya.
Azimat ini dirancang khusus bagi mereka yang tidak ingin diketahui secara fisik membawa benda berenergi semacam cincin atau mustika, karena azimat ini bisa di masukkan ke dalam dompet, sabuk maupun di masukkan saku.
Dan azimat ini murni ditulis dengan tangan dan bukan foto kopy seperti azimat yang beredar pada umumnya, yang ditulis dengan menggunakan tinta khusus dan minyak khusus seperti za'faron, misk asli.
Sehingga pembuatan azimat ini memerlukan waktu 3 hari, untuk bisa sempurna.
Azimat ini ditulis pada waktu tertentu dengan menggunakan kekuatan asmak dan hizb tertentu yang dikhusukan untuk ilmu pengasihan, kewibawaan dan keselamatan.

Fungsi Azimat Pengasihan.
Pengasihan
  • Untuk memancarkan aura pengasih agar setiap individu yang diajak berbicara mudah terpengaruh oleh kekuatan suara kita
  • Mudah mendapatkan teman
  • Percaya diri tinggi
  • Menundukkan pimpinan / atasan

Kewibawaan
  • Meningkatkan derajat kita di mata teman maupun pimpinan
  • Meningkakan aura kewibawaan dalam keseharian dan disegani

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda